5 Rekomendasi Wisata Paling Populer di Sumedang, Mantap untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

- 13 April 2024, 21:09 WIB
Sejumlah pengunjung sedang menikmati keindahan Waduk Jatigede, di jembatan Menara Kujang Sapasang.
Sejumlah pengunjung sedang menikmati keindahan Waduk Jatigede, di jembatan Menara Kujang Sapasang. /kabar-sumedang.com/Taufik Rohman

KABAR SUMEDANG - Musim libur Lebaran tinggal dua hari lagi. Masih ada waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar di kampung halaman. 

Bagi yang berminat ingin menghabiskan waktu libur Lebaran di wilayah Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, berikut 5 rekomendasi wisata yang paling populer di wilayah Kabupaten Sumedang;

1. Masjid Al Kamil dan Menara Kujang Sapasang 

Destinasi wisata Masjid Al Kamil dan Menara Kujang Sapasang ini, berada dalam satu kawasan objek wisata, yang lokasinya berada di Blok Panenjoan, wilayah Desa Jemah, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Baca Juga: Cocok untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga, 6 Rekomendasi Wisata di Perkebunan Teh Margawindu Sumedang

Masjid Al Kamil dan Menara Kujang Sapasang ini, merupakan salah satu destinasi wisata unggulan yang paling populer di wilayah Kabupaten Sumedang. Di sini, para pengunjung bisa melihat langsung kemegahan kontruksi bangunan Masjid Al Kamil, jembatan layang dan Menara Kujang Sapasang hasil desain mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. 

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa dimanjakan dengan keindahan pulau-pulau yang terhampar di kawasan Waduk Jatigede. Bagi siapa saja yang telah berkunjung ke sana, dijamin akan ketagihan untuk kembali.

Objek wisata ini, tak pernah sepi pengunjung, apalagi pada musim libur Lebaran seperti sekarang, setiap hari selalu dipadati para pengunjung dari berbagai daerah.

Baca Juga: Cocok untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga, 6 Rekomendasi Wisata di Perkebunan Teh Margawindu Sumedang

2. Taman Seribu Cahaya

Halaman:

Editor: Taufik Rochman (Kabar Priangan)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah