Calon Jemaah Haji Sumedang Kloter 15 Resmi Diberangkatkan

- 24 Mei 2024, 17:17 WIB
Pelepasan keberangkatan calon jemaah haji kloter 15 asal Kabupaten Sumedang dari halaman Gedung Islamic Center Sumedang
Pelepasan keberangkatan calon jemaah haji kloter 15 asal Kabupaten Sumedang dari halaman Gedung Islamic Center Sumedang /kabar-sumedang.com/Endan Dodi Kusnaedi/

KABAR SUMEDANG - Calon jemaah haji (calhaj) asal Kabupaten Sumedang yang tergabung dalam kloter 15 resmi berangkat ke tanah suci.

Pelepasan calhaj kloter 15 dilakukan Kasubag TU Kemenag Sumedang H Muhamad Hanan Jumat, 24 Mei 2024 dari kompleks Islamic Center.

Menurut Hanan ada 16 orang calon jemaah haji dalam kloter 15 ini dimana mereka akan bergabung dengan calon jemaah haji asal Kota Cirebon.

Baca Juga: Calon Jemaah Haji Sumedang Kloter 15 Berangkat Jumat Besok dari Islamic Center

"Untuk pemberangkatan kloter 15 ini mengalami sedikit perubahan, dimana sebelumnya direncanakan pukul 04.00 WIB digeser menjadi pukul 13.30 WIB," terang M Hanan.

Ditambahkannya rombongan kloter 15 asal Kabupaten Sumedang akan masuk Embarkasi Indramayu 17.00 dan take off Sabtu, 25 Mei pukul 11.35 WIB.

Sementara itu keberangkatan calon jemaah haji kloter 15 asal Sumedang juga turut dilepas keluarga calhaj.

Baca Juga: Ini Pesan Pj Bupati Sumedang bagi Calon Jemaah Haji saat Pelepasan

Para keluarga calhaj yang sengaja mengantar tampak saling melepas rindu sebelum berangkat, merekapun tampak berpelukan sambil sesekali mengusap air mata.

"Kami dan keluarga besar sengaja mengantar paman untuk menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji mabrur dan kembali dengan selamat," jelas Ani salah seorang pengantar asal Sumedang Kota. ***

Editor: Taufik Rochman (Kabar Priangan)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah