Pj Bupati Sumedang Bangun Sinergitas Dengan Serikat Buruh

- 15 Mei 2024, 16:44 WIB
Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, sedang bersilaturahmi dengan perwakilan Serikat Pekerja.
Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, sedang bersilaturahmi dengan perwakilan Serikat Pekerja. /kabar-sumedang.com/DOK Pemda Sumedang/

 

KABAR SUMEDANG - Penjabat Bupati Sumedang Yudia Ramli, lakukan silaturahmi dengan perwakilan serikat pekerja atau Serikat Buruh, yang akan melaksanankan fun offroad memperingati Hari Buruh, di Halaman Dwipapuri, Cimanggung, Sumedang, Rabu, 15 Mei 2024.

Silaturahmi Pj Bupati Sumedang dengan serikat pekerja ini, merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam membangun sinergitas dengan para Serikat Buruh. 

“Teman-teman dari serikat pekerja ini merupakan bagian dari komponen yang ikut membangun di Kabupaten Sumedang. Untuk itu, kami perlu membangun silaturahmi dan sinergitas yang baik untuk memperkuat rasa kekeluargaan," kata Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli. 

Baca Juga: Buntu Kecelakaan Bus Pelajar SMK, Pj Bupati Sumedang Keluarkan Surat Edaran Study Tour

Melalui silaturahmi ini, Yudia berharap para pekerja dan perusahaan bisa terus bersinergi dengan Pemkab untuk membangun Kabupaten Sumedang yang lebih baik lagi.

“Ini bagian dari kolaborasi sinergi yang dibangun melalui silaturahmi, untuk menciptakan rasa kekeluargaan antara pemerintah, serikat pekerja dan pihak perusahaan," tutur Yudia. 

Berkaitan dengan kegiatan fun offroad yang diselenggarakan serikat pekerja, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sumedang dengan Serikat Buruh. 

Baca Juga: Tahun 2024 ini, Sumedang dapat Alokasi Pupuk Organik Subsidi

Kegiatan fun offroad serikat pekerja yang akan dilaksanakan mulai dari Dwipapuri Cimanggung ke Lembang ini, sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Buruh.***

Editor: Taufik Rochman (Kabar Priangan)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah