DPD Partai Golkar Sumedang Lakukan Silaturahmi Politik Dengan DPC PPP

- 13 Mei 2024, 17:28 WIB
Silaturahmi politik Partai Golkar dengan PPP Kabupaten Sumedang.
Silaturahmi politik Partai Golkar dengan PPP Kabupaten Sumedang. /kabar-sumedang.com/Taufik Rohman/

 

KABAR SUMEDANG - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Sumedang, mulai melakukan silaturahmi politik dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumedang. 

Silaturahmi politik kedua partai ini, berlangsung di Sekretariat DPC PPP, Lingkungan Jalan Raden Sadikin, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang, pada Senin, 13 Mei 2024.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kunjungan para pengurus DPD Partai Golkar ke Sekretariat DPC PPP Kabupaten Sumedang, tiada lain untuk menjajaki wacana koalisi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

Baca Juga: Atasi Kekeringan di Ujungjaya Sumedang, Bendung Cariang Akhirnya Dipasangi Geobag

Dalam silaturahmi politik Partai Golkar dan PPP ini, hadir pula mantan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023 yakni H. Dony Ahmad Munir dan H. Erwan Setiawan. 

Keduanya, kini disebut-sebut sebagai Bakal Calon Kepala Daerah. H. Dony Ahmad Munir Bakal Calon Bupati Sumedang dari Partai PPP, sedangkan H. Erwan Setiawan Bakal Calon Bupati Sumedang dari Partai Golkar. 

Kunjungan pengurus DPD Partai Golkar ke Sekretariat PPP ini, langsung mendapat sambutan hangat dari jajaran pengurus DPC PPP, termasuk dari H. Dony Ahmad Munir selaku Ketua DPP PPP yang juga Bakal Calon Bupati Sumedang dari PPP.

Baca Juga: Daftar Melalui Jalur Perseorangan, Hendrik dan Lucky Siap Bertarung di Pilkada Sumedang 2024

"Alhamdulillah, barusan kami telah menerima kunjungan silaturahmi dari Partai Golkar. Mudah-mudahan, pertemuan ini dapat lebih merekatkan jalinan kerjasama antara Golkar dengan PPP," kata Dony Ahmad Munir. 

Halaman:

Editor: Taufik Rochman (Kabar Priangan)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah