Kadin Sumedang Siap Promosikan Potensi Daerah Melalui Sumedang Investment Summit

- 12 Mei 2024, 16:40 WIB
Ketua Kadin Kabupaten Sumedang, sedang membahas rencana kegiatan Sumedang Investment Summit, bersama Pj Bupati Sumedang.
Ketua Kadin Kabupaten Sumedang, sedang membahas rencana kegiatan Sumedang Investment Summit, bersama Pj Bupati Sumedang. /kabar-sumedang.com/DOK/

KABAR SUMEDANG - Dalam upaya menarik para investor agar mau berinvestasi di Kabupaten Sumedang, Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Sumedang, berencana akan mengadakan Sumedang Investment Summit (SIS) 2024.

Agenda SIS 2024 ini, merupakan bentuk ikhtiar Kadin bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, dalam rangka meningkatkan minat investasi di Sumedang.

Seperti disampaikan Ketua Kadin Kabupaten Sumedang H. Thomas Darmawan, kepada sejumlah awak media, Minggu, 12 Mei 2024.

Baca Juga: PD Muhammadiyah Sumedang Adakan Kegiatan Ideopolitor

Thomas menyebutkan, Sumedang Investment Summit atau SIS ini nantinya akan mempertemukan para investor, dengan para pelaku usaha lokal dari berbagai skala usaha. 

Dengan adanya SIS, maka para pengusaha lokal Sumedang dari mulai yang masih berskala kecil hingga pengusaha berskala besar, nantinya bisa bertemu langsung dengan para investor untuk menawarkan berbagai potensi yang dimilikinya.

"Pertemuan para pengusaha lokal dengan para investor dalam kegiatan SIS nanti, diharapkan dapat menarik perhatian para investor untuk berinvestasi di Sumedang," ujar Thomas. 

Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Daerah, Kadin Sumedang Siap Lakukan Investment Summit

Thomas menuturkan, kegiatan SIS yang akan dilaksanakan Kadin Sumedang ini, tentunya telah sesuai dengan arahan Pj Bupati Sumedang. 

Bahkan, dalam pelaksanaannya nanti, kata Thomas, Kadin tentunya akan berkolaborasi dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang ada di Lingkungan Pemkab Sumedang. 

Halaman:

Editor: Taufik Rochman (Kabar Priangan)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah